oleh

Forum Kelurahan-Kecamatan Sehat Parepare Siap Sambut Tim Verifikasi Kota Sehat

PAREPARE, SULAPA. COM — Kota Parepare kembali bersiap menghadapi verifikasi lapangan oleh Tim Verifikasi Provinsi Sulsel maupun Tim Verifikasi Pusat.

Jelang verifikasi yang direncanakan akhir 2020 itu, Tim Kota Sehat Parepare hingga Forum Kelurahan dan Kecamatan Sehat saat ini mulai berbenah.

Persiapan hadapi verifikasi itu, Pemkot Parepare melalui Bappeda mengundang Forum Kelurahan dan Kecamatan Sehat rapat koordinasi di ruang rapat Bappeda, Kamis, 16 Juli 2020.

Kepala Bidang Perencanaan SDM dan Sosbud Bappeda Parepare, Dede Alamsyah Wakkang yang mewakili Kepala Bappeda memimpin rapat mengatakan, rapat membahas terkait persiapan Forum Kelurahan/Kecamatan Sehat menyambut Tim Verifikasi Pusat maupun Provinsi yang diagendakan turun langsung ke Parepare akhir tahun ini.

“Persiapan yang dibahas antara lain penyiapan dokumen-dokumen administrastif seperti dokumentasi/notulensi rapat/undangan rapat kegiatan forum dalam menggerakkan masyarakat untuk mendukung pencapaian Kota Parepare mempertahankan predikat Kota Sehat tingkat nasional pada level tertinggi Wistara,” ungkap Dede.

Di samping itu, kata Dede, konsistensi semua forum dalam mendukung SKPD penanggung jawab tatanan masih sangat diperlukan mengingat mereka adalah salah satu ujung tombak dalam penilaian tingkat nasional ajang bergengsi tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed