oleh

Tetap Ranperda LPJ, Anggota DPRD Semuanya Hadir, Wali kota Ucapkan Terima Kasih

PAREPARE, SULAPA. COM – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, dalam rangka Penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban Daerah (LPJ) APBD Tahun Anggaran 2019 Kota Parepare, yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Kota Parepare, Kamis (16/07/20).

Pada Rapat Paripurna tersebut yang digelar secara tatap muka, turut dihadiri Wali Kota Parepare, Sekda Kota Parepare, Pimpinan OPD, Pimpinan DPRD, dan juga 22 Anggota DPRD se Kota Parepare, yang menandakan jika pada Paripurna kali ini 25 Anggota DPRD Kota Parepare semua hadir dalam Paripurna tersebut.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, dirinya bangga dan berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Kota Parepare, yang secara sempurna hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare dalam rangka Penetapan Ranperda LKPJ APBD tahun anggaran 2019 yang disahkan hari ini.

“Terima kasih atas atensi dan keseriusan kita dalam membentuk Ranperda tersebut, yang nantinya akan disahkan menjadi Peraturan Daerah Kota Parepare, kehadiran Anggota DPRD secara sempurna tidak lepas karena bentuk perhatian dan juga kepedulian dalam menata keuangan daerah di Kota Parepare ini,”katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed