oleh

Ketua KONI Minta Ketua PTMSI Terpilih Majukan Tennis Meja Parepare


PAREPARE, SULAPA. COM – Musyawarah Kota Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Parepare yang
digelar di Aula Sekretariat Koni Kota Parepare, dihadiri pengurus provinsi PTMSI Sulsel Wakil Ketua/Ketua Binpres M Dawam S, Sekertaris Umum (Sekum) Andi Gusri akhirnya memilih dan menetapkan Sukri Abdulllah sebagai ketua PTMSI Parepare periode 2020-2024.

Ketua Koni Parepare Dr. Parman Farid yang membuka Muskot ditemani unsur pimpinan KONI, H. Bahtiar Syarifuddin, Rahman DJ, dan Makmur meminta agar PTMSI kedepan semakin berkembang.

Dr. Parman Farid memuji cabang olahraga tenis meja yang sudah on the track dan meminta pengurus terpilih untuk menggalang club club tenis meja yang ada di kota Parepare.

“Alhamdulillah setelah terpilih ini saya menantang beliau untuk meningkatkan prestasi tennis meja, dari mendapat perak mudah-mudahan di Sinjai, Bulukumba nanti beliau bersama timnya bisa mempersembahkan medali emas kekontingen parepare.” Ungkap Dr. Parman Farid

Lanjutnya, PTMSI kemudian punya tugas berat yang harus dilaksanakan yaitu bagaimana mengaktifkan cabang olahraga Tenis Meja di kota Parepare dengan membentuk club-club supaya tenis meja di Parepare ini menjadi olahraga kesukaan masyarakat kota Parepare bisa berkembang kembali dan bisa melahirkan atlit yang bisa membawa nama harum parepare kedepan. (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed