oleh

Pemkot Siap Berangkatkan Bantuan Ke Masamba

PAREPARE, SULAPA. COM – Bantuan terhadap korban bencana banjir bandang yang melanda masamba lutru terus berdatangan di kantor Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BPBN) Kota Parepare seperti yang terlihat Jumat (17/07/20) Malam.

Wali kota Parepare HM. Taufan Pawe mengapresiasi bantuan masyarakat yang terus mengalir ke Posko bencana kota parepare di jalan jendral sudirman. Sesuai rencana hari sabtu ini (18/07/20) Pemkot akan memberangkatkan bantuan ke Masamba untuk tahap pertama.

“Alhamdulillah, sejak semalam jajaran Pemerintah Kota dibawah komando BNPB Kota Parepare, melakukan persiapan pelepasan bantuan sosial dari unsur pemerintahan dan masyarakat Kota Parepare atas kejadian banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.” Kata Orang Nomor satu di Parepare tersebut.

Wali kota juga sangat berterima kasih untuk para donatur yang sudah menyisihkan sebagian hartanya demi membantu para korban di Masamba.

“Mewakili Pemerintah Kota Parepare, kami berterimakasih untuk para donatur yang telah ikut berdonasi. Hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita semua. Semoga donasi yang terkumpul dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Masamba, Luwu Utara.” Jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed