oleh

Warga Berterima Kasih Respon Cepat Wakil Ketua DPRD


PAREPARE, SULAPA. COM – Selain di kenal dengan tagline mudah di temui, Rahmat Sjamsu Alam juga sosok yang merespon cepat ketika ada keluhan masyarakat terhadap pelayanan umum dan lainnya.

Setelah sebelumnya merepon terhadap banyak jalan yang bermasalah di parepare, sabtu kemarin, Anggota dewan yang akrab dengan Akronim RSA ini merespon adanya keluhan warga tentang permintaannya untuk menebang pohon yang di nilai bisa membahayakan sabtu (18/07/20).

Saat mendengar keluhan tersebut ia langsung meminta nomor telpon warga untuk meminta alamat yang jelas untuk di komunikasikan pada BPBD kota parepare sebagai SKPD yang biasa melakukan penebangan pohon pohon besar.

Senin hari (20/07/20) tim BPBD tuntas memotong pohon tersebut, melalui obras murni warga km 3 yang mengeluhkan pohon itu masuk dan berterima kasih kepada wakil ketua DPRD Parepare atas kecepatan respon terkait masalah pohon besar yang di keluhkannya.

“Sangat berterima kasih kepada Pak Rahmat karna sudah menfasilitasi dan sudah terpenuhi keinginan untuk menebang pohon disekitar tempat tinggal kami.” Ucap murni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed