oleh

Telemedicine gagasan baru RSUD Andi Makkasau

PAREPARE, SULAPA. COM – Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Kota Parepare terus berupaya memunculkan inovasi untuk mempermudah pasien mendapatkan pelayanan kesehatan terutama pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Inovasi yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini digagas Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeny Sari MARS DPDK.

Menurutnya kemudahan yang diberikan bukan hanya pada system pendaftaran yang bersifat online. Tetapi keseluruhan dari pelayanan rumah sakit nantinya dapat dilakukan secara daring yang dikenal dengan istilah telemedicine.

“Mulai dari Jadwal Dokter, pendaftaran pasien, konsultasi dokter bahkan pelayanan pengantaran obat pasien secara langsung dapat dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi android yang dapat diakses kapan saja.”Jelas dr Renny Selasa (21/07/20).

Tambahnya, inovasi tersebut Guna memudahkan jalur komunikasi dan integrasi, RSUD Andi Makkasau menjalin kerjasama dengan pihak BPJS, rumah sakit maupun fasilitas kesehatan lainnya yang ada di Kota Parepare. Selain itu untuk pendistribusian obat RSUD Andi Makkasau rencananya akan melakukan kerjasama dengan pihak ojek online.

Humas Infokom RSUD Andi Makkasau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed