AMPG Lampung Kembali Kawal Musda Ke-IV Golkar Pesawaran

PESAWARAN LAMPUNG, SULAPA. COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten pesawaran Melaksanakan Musyawarah Daerah ke-IV (Musda IV) yang di Pusatkan di Jl. Ahmad Yani komplek Musium Transmigrasi Pesawaran, Sukaraja, Kec. Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Selasa (21/07/20).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, SH, MH, Ketua PD I AMPG Provinsi Lampung H.Aprozi Alam, SE, MM bersama sejumlah petinggi Partai Golkar Provinsi Lampung lainnya yakni Abi Hasan Muan, SH, MH, Ririn Kuswantari, S.Sos, MH, Rycko Menoza, SZP, MBA, Yusro Hendra Perbasya, SIP, MM, Bambang Purwanto, SE,MM, Helida, SE, Adrina Yustitia, SE, MM, Ismet Jaya Negara, Ali Imron, S.Fil, Muhidin, S.Sos, Juanto Muhajirin, Fikri AT turut mendampingi Ketua PD AMPG Provinsi Lampung yaitu jajaran wakil ketua PD AMPG Provinsi Lampung, DR. H Frans Agung Mula Putra, Diana Wulandari, Eka Fitriyanti, SE, Deki Apriyadi, M. Fadil, S.Kom, Seno Aji, S.Sos, M.H, Reri Pambudi,  Sekretaris AMPG Reza Pahlepi, SE, MM, bendahara AMPG Rama Apriditya Alie, SH, MH dan petinggi teras pengurus AMPG Lampung lainnya.

Selain itu turut hadir juga Bupati Pesawaran H. Dendi Maradona, ST  dan Forkopimda Pesawaran, Ormas, LSM dan insan pers.

Musda Golkar Pesawaran tersebut mengusung tema, “Golkar -Indonesia, Indonesia-Golkar”.

Dalam sambutannya ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran, Yusak, SH, MH menyampaikan Terimakasih kepada para peserta dan tamu undangan lainnya, dan menegaskan bahwa Golkar merupakan partai modern yang selalu terbuka untuk siapapun yang ingin mengabdikan diri di Partai Golkar.

“Saat ini menjadi moment yang tepat kepada semua pihak yang akan mengabdikan diri di Partai Golkar khususnya di Kabupaten Pesawaran sebagai kader Golkar, semoga dengan Musda ini mampu menjadikan Golkar di Pesawaran lebih berjaya”, katanya.

Sementara dalam sambutannya Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi yang dibacakan oleh Sekretsris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni berpesan agar Musda ke-IV DPD Partai Golkar Pesawaran dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan menjadi agenda konsolidasi dan koordinasi organisasi, sesuai dengan AD ART Partai Golkar, melalui Musda diharapakan mampu menciptakan pemimpin-pemimpin di Partai Golkar yang potensial dan berkualitas.

Kemudian dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran mendatang, seluruh kader wajib mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar.

“Musda ke-IV Partai Golkar Kabupaten Pesawaran merupakan amanat dari DPP yang harus dilaksanakan, dan ini menjadi wadah konsolidasi dan koordinasi kader dan pengurus Partai Golkar, tentunya sesuai dengan AD ART Partai Golkar, semoga dengan Musda ini mampu menciptakan pemimpin Golkar di Pesawaran yang potensial dan mumpuni, sehingga Golkar Pesawaran berjaya”, ulas Ismet Roni.

Sementara usai acara pembukaan Musda Aprozi Alam mengatakan bahwa AMPG merupakan sayap partai Golkar yang bertugas mengamankan kebijakan-kebijakan Partai hal itu sesuai AD ART Partai Golkar.

“Telah menjadi tugas AMPG untuk terus mengawal dan mengamankan agenda-agenda Politik Partai Golkar. AMPG Lampung yang merupakan sayap Partai Golkar, akan Terus mendampingi demi suksesnya aktivitas Politik Partai Golkar”, kata Aprozi.

Pembukaan agenda Musda pun berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif. (*)

Akbar sulapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tinjau Banjir Wajo, Gubernur Siap 1.4 Milliar Dana Awal Penanggulangan

Rab Jul 22 , 2020
WAJO, SULAPA. COM – Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah Hari mengunjungi Kabupaten Wajo yang dilanda banjir sejak beberapa waktu lalu Banjir yang diakibatkan meluapnya Danau Tempe. Menurut Gubernur, berdasarkan laporan Bupati Wajo, Amran Mahmud banjir tersebut merendam 2325 rumah, “Banjir tersebut merendam 2325 rumah, lahan pertanian dan fasilitas umum lainnya, dimana 17.000 KK merasakan dampak banjir tersebut.” Kata Gubernur […]

PILIHAN PEMBACA

  • PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua ormas laskar merah putih Parepare H. Syamsul latanro untuk pelaksanaan Qurban tahun ini kembali menyerahkan 3 ekor sapi Qurban kepada masyarakat. Salahsatu pengurus yang juga komandan Densus laskar merah putih parepare Sappe dihubungi mengatakan pembagian hewan Qurban tersebut merupakan program rutin yang dilakukan HSyamsul latanro disetiap pelaksanaan Idul Qurban. “Beliau adalah tokoh masyarakat yang kami […]

  • PAREPARE, SULAPA. COM – Prodi Akuntansi Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menyabet juara 2 dalam kegiatan Debat Nasional HIMARA Celebration 2020 yang diselenggarakan HIMARA STISIP Muhammadiyah Sinjai (30/07/20) Adapun mahasiswa yang mengikuti ini terdiri atas 3 orang yang tergabung dalam satu tim yang berasal dari prodi Akuntansi Syariah yakni Jainuddin Has, Nurkhaleeda dan Dian Resky yang menyabet Juara […]

  • JAKARTA, SULAPA. COM – PLN telah menyiapkan mekanisme pemberian stimulus Tarif Tenaga Listrik (TTL) dari pemerintah berupa pembebasan rekening mininum bagi pelanggan Sosial, Bisnis, dan Industri dengan daya dimulai dari 1300 VA ke atas. Apabila pemakaian pelanggan di bawah kWh minimum, maka pelanggan cukup membayar sesuai pemakaian kWh nya. Selain itu, stimulus ini juga diberikan bagi pelanggan Sosial daya 220 […]

  • PAREPARE SULAPA. COM — Pemerintah Kota Parepare berkomitmen mempercepat penanganan stunting di Parepare. Melalui kolaborasi antar SKPD diharapkan dapat mencegah dan menanggulangi stunting. Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi pencegahan dan penanggulangan stunting di ruang rapat Bappeda Kota Parepare, Rabu, (29/07/20). Kepala Bidang Perencanaan SDM dan Sosbud Bappeda Parepare, Dede Alamsyah Wakkang mewakili Kepala Bappeda mengatakan, rapat ini merupakan tindak […]

  • PAREPARE, SULAPA. COM — Pembahasan teknis persiapan operasional Institut Teknologi BJ Habibie (ITH) Kota Parepare antara Kemendikbud RI dan Pemkot Parepare juga sudah sampai pada pembukaan program studi atau Prodi. Kesepakatan Kemendikbud dengan Pemkot Parepare bersama Universitas Hasanuddin (Unhas) adalah pada tahap awal 3 Prodi yang dibuka di ITH. Yaitu Prodi Matematika, Prodi Ilmu Komputer/Informatika, dan Prodi Sistem Informatika. Sekda […]

× Iklan, Saran dan Kritik Hubungi Kami