oleh

Indihome Parepare Apresiasi Para Pegiat Seni Lewat NGOPI ke 8

PAREPARE, SULAPA. COM – Musibah yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, salah satu banjir disertai dengan lumpur menjadikan masyarakat yang terkena dampaknya banyak kehilangan dan menjadi traumatik yang dirasakan.

Hingga saat ini sejumlah relawan, baik yang berada di lokasi musibah maupun di daerah masing-masing menggelar kegiatan kemanusiaan untuk mengurangi kesedihan akibat dari musibah tersebut.

Kegiatan Ngobrol Puisi (Ngopi) malam ke delapan, kali ini diperuntukkan untuk menyemangati masyarakat Masamba lewat puisi dan di tampilkan melalui jaringan indihome dengan tema “Masamba Bangkit”, Senin (3/8/2020)

H. Sultan selaku tuan rumah dari kegiatan Ngopi ke delapan, mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pada masa pandemi ini, kami khususnya dibidang internet tentunya mempunyai peran penting agar kondisi informasi dan ekonomi melalui system online diupayakan kembali normal”, jelas H Sultan.

Saat ditanya tentang masalah internet di Masamba, ia menjelaskan jika sudah ada pasukan khusus untuk mempercepat perbaikan hal tersebut.

“Walaupun ada beberapa kabel dan alat kita yang rusak akibat dari musibah tersebut, Alhamdulillah, percepatan untuk perbaikan internet di Masamba berjalan lancar agar mereka bisa berkomunikasi dengan keluarga mereka”, kata pensiunan Telkom ini yang selaku Staff Sekretariat General Manager Wilayah Telekomunikasi (GM Witel) Sulselbar.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membuat semangat saudara-saudara di Masamba bisa bangkit kembali.

Kegiatan yang bertajuk “Masamba Bangkit” ini di dukung oleh Indihome, radio mesra, sulapa.com, dan Rumah Balada Indoneisa (RBI) Kota Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed