oleh

One Care Tetap Eksis Menyalurkan Bantuan Ke Masamba

LUTRA, SULAPA. COM – Banjir kembali melanda wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, setelah curah hujan tinggi mengguyur pada hari ini, Selasa (04/08/20). Relawan one care Arif kepada media via whatsapp membenarkan hal tersebut mengatakan debit air di Sungai Masamba naik. Ditambah hujan yang terus-menerus terjadi.

Relawan one care lain Ida mengungkapkan Timnya saat ini menyalurkan donasi sebanyak 75 paket saat banjir sudah normal, yang berupa sembako, kebutuhan bayi/balita, denfan lokasi Penyaluran donasi Dusun durian bela dan dusun wairinni desa Wara kecamatan malangke barat.

Sementara Kordinator lapangan One Care Prianto Dwi Saputro memaparkan, para korban terdampak banjir juga masih membutuhkan obat-obatan mengingat penyakit pasca banjir yang mulai menjangkiti mereka.

Ia juga menyampaikan keprihatinannya dalam doa untuk para korban terdampak banjir, agar tetap sabar dan tabah, dan tetap semangat untuk jaga kesehatan.

“Semoga saudara-saudara kita tetap dalam keadaan sehat dan sabar, karena ini juga merupakan salah satu ujian bagi kita semua,” lanjut prianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed