oleh

Pokja Kampung KB Kelurahan Lumpue Sinergikan Proker Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat

PAREPARE, SULAPA. COM – Puluhan masyarakat Kelurahan Lumpue bersama Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB mengadakan pertemuan untuk bersama-sama menyusun beberapa program kerja di Rumah Data Kampung KB Kelurahan Lumpue, Senin (10/08/20)

Kegiatan tersebut diselenggarakan fengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kemudian dibuka resmi oleh Kepala Bidang Kependudukan dan KB, H. Pawe, menyampaikan jika kegiatan ini salah satu harapannya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) meningkat.

“Untuk persiapan dan memperbaiki sdm generasi muda ini mulai dari kehamilan ibu-ibu diberikan asupan yang bergizi hingga anak mencapai umur 5 tahun”, ujar H. Pawe

Selain Anggota Pokja dan Kabid Kependudukan dan KB, juga hadir Kepala seksi Pengolahan data dan informasi, Maemuna, perwakilan Penyuluh Agama, Karang Taruna, LPMK serta Ketua RW dan RT.

Maemuna menyampaikan ditengah penyampaian program kerja, jika tujuan forum musyawarah yang dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat serta Ketua RT dan RW yaitu menggali potensi masyarakat di Kelurahan Lumpue.

“Jadi Pokja Kampung KB sudah punya program kerja yang telah disusun, nanti kita kombinasikan dengan program-program dari lintas sektoral ini”, ungkap Maemuna

Kendati demikian, program yang telah disusun akan dibicarakan seperti apa pengaplikasiannya, hal ini disebabkan masih banyaknya program kerja yang diselenggarakan melalui daring.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed