oleh

H. Syamsul Latanro Minta Aparat Turun Pantau Penyaluran Gas Elpiji 3 Kilo


PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare H. Syamsul Latanro meminta pihak aparat agar turun langsung melakukan pengawasan penyaluran gas elpiji (LPG) 3 kg mulai dari tingkat agen, pangkalan dan pengecer.

Permintaan tersebut disampaikan H Syamsul Latanro terkait sulitnya kembali gas elpiji 3 kilo didapatkan oleh masyarakat yang berhak atas gas tersebut.
“lagi lagi terjadi kan,saya kasihan mendengar informasi dari tim kami di laskar merah putih yang kembali melaporkan keluhan masyarakat ini, jadi begini saja, harusnya itu aparat jangan cuma melakukan pemantauan, tapi berikan sanksi terhadap yang bermain disini, masa hal ini selalu berulang ulang”ungkap HSL

H. Syamsul latanro curiga ada permainan yang dilakukan pihak tertentu sehingga gas elpiji 3 kilo kembali sulit didapatkan.
“nah ini yang saya takutkan, saya tidak menuduh yah, tapi jangan jangan memang gas 3 kilo ini karena murah makanya selalu ada yang mau bermain, intinya bagi saya, periksa agen, periksa pangkalan dan periksa ini pengecer dibawa atai dijual kemana itu gasnya, sederhana kan”ungkap HSL panggilan akrabnya (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed