oleh

Dishub Lengkapi Jukir Atribut Perparkiran

PAREPARE, SULAPA. COM – Mengantisipasi menjamurnya parkir liar pasca covid 19 Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Parepare turun memantau dan membagikan Rompi beserta Kelengkapannya kepada Juru Parkir di sejumlah titik parkir di Kota Parepare.

Plt Dinas Perhubungan HM Iskandar Nusu melalui Kepala UPTD Parkir Dishub, Aryun Handayana mengatakan Langkah yang dilakukan yakni dengan membagikan atribut Jukir resmi, seperti rompi, topi, dan sempritan. Sementara untuk Jukir yang bertugas pada malam hari ini, juga dilengkapi senter lalu lintas untuk memudahkan kepada Jukir dalam memberikan tanda bagi pengendara jika sedang mengatur lalu lintas parkir.

“Terkait kegiatan kami kemarin pembagian atribut kepada jukir kami ini salah satu tujuan atau sasaran kami kepada jukir jukir kami yang sering mendapatkan komplain dari masyarakat atau pengguna jasa terkait kelengkapan atau atribut jukir tersebut sehingga terkadang masyarakat menyangka mereka itu jukir liar dan sekalian kami turun untuk memberikan penyuluhan atau edukasi terhadap jukir jukir kami sekalian memberikan motivasi juga kepada jukir kami terkait paningkatan pads pasca covid.” Urai Kepala UPTD Parkir Dishub, Aryun Handayana Jumat (14/08/20).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, memberikan apresiasi atas keprihatinan dan juga kepedulian atas program tersebut sebagai perwujudan efektifitas pendapatan asli daerah melalui Perparkiran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed