oleh

Menghadapi HUT RI Ke-75, Lurah Lumpue Bersama Warga Kerja Bakti

PAREPARE, SULAPA. COM – Menghadapi Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-75, masyarakat Indonesia melakukan berbagai macam kegiatan agar menyemarakkan HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020.

Seperti yang dilakukan oleh warga Kota Parepare khususnya di Kelurahan Lumpue, Lurah lumpue bersama warga bergotong royong membersihkan drainase/selokan menyambut HUT RI Ke-75, Jum’at (14/08/20)

“Selain menyambut HUT RI Ke-75, gotong royong melakukan kerja bakti di Jl. Bau Massepe Kelurahan Lumpue ini, kita juga mewaspadai terjadinya musibah banjir”, ucap Siswandi Dwi Saputra saat dikonfirmasi via whatsapp

Turut hadir juga ketua RW 7 bersama ketua RT 2, menurut Siswandi selaku Lurah Lumpue, kawasan RW 7 RT 2 merupakan langganan banjir.

“Kita koordinasikan kepada RW 7 RT 2 untuk menginformasikan kepada warganya melakukan pengerukan pada drainase yang menjadi salah satu penyebab banjir”, tambah Lurah Lumpue yang menjadi salah satu Kepala Kelurahan termuda di Kota Parepare.

Ia berharap, warga di Kelurahan Lumpue agar menjadi masyarakat yang maju dalam hal mandiri dan bergotong royong agar sumber daya manusia meningkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed