oleh

Wali kota Parepare Ajak Masyarakat Isi Kemerdekaan dengan Andil Positif

PAREPARE, SULAPA. COM. – Wali kota Parepare memimpin HUT RI Ke-75. Ada yang berbeda untuk tahun ini, biasanya peringatan di laksanakan di alun alun kota lapangan Andi Makkasau tapi kali ini di gelar di kantor Wali kota jl. Jend. Sudirman parepare dengan penerapan protokol kesehatan.

Wali kota parepare mengatakan setiap memperingati HUT RI dirinya akan teringat kutipan founding Indonesia, Ir. Soekarno. Menurutnya kutipan tersebut mempunyai pesan yang mendalam dan selalu relevan setiap waktu.

“Setiap kali peringatan Hari Kemerdekaan, saya selalu teringat kutipan Presiden Soekarno yang mengatakan “perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsa sendiri”.Tulis Wali kota di akun IGnya Senin (17/08/20)

Menurutnya kejeniusan Soekarno seakan mampu meramal kelak apa yang bakal di hadapi bangsa ini.

“Pernyataan ini seakan “meramal” apa yang akan terjadi dengan bangsa Indonesia di masa yang akan datang. Melawan berbagai masalah yang silih berganti. Namun, pertanyaan besar dalam hati, apakah kita akan kalah dalam perlawanan? Melawan rasa malas, iri dengki, sikap koruptif, dan egois. Kita harus menjadi pribadi yang Merdeka atas sifat-sifat tersebut.” Jelas wali kota dua periode ini.

Wali kota mengajak seluruh lapisan masyarakat parepare untuk mempertahankan kemerdekaan dengan berbuat positif dan ikut dalam bagian mengisi kemerdekaan.

“Pada akhirnya, marilah kita merenung dan evaluasi diri, terus berbuat kepada bangsa dan negara, memberikan andil positif dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan Indonesia.Selamat HUT RI ke 75, Indonesia Maju!”.tutup Ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed