oleh

Polsek Minasatene Polres Pangkep Bakti Sosial Pembagian Beras Ke Warga

PANGKEP, SULAPA. COM – Pada masa pandemi Covid-19, Polres Pangkep melalui Polsek Minasatene melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian Beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilayah Kec. Minasatene, Rabu (19/08/20).

Kegiatan pendistribusian beras ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim. SH yang di dampingi Ny.Widi Halim dan personel Polsek Minasatene.

Kegiatan pembagian paket beras tersebut berlangsung di wilayah Polsek Minasatene Polres Pangkep dan didistribusikan dengan mobil dinas dan sepeda motor dinas Polsek Minasatene.

Kegiatan ini berupa pembagian beras bantuan dari Kapolri kepada masyarakat. Adapun beras yang di distribusikan masing-masing warga menerima sebanyak 10 kg beras, Mie Instan 10 bungkus, telur 15 butir dan minyak goreng 1 liter.

“Bakti Sosial ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai silaturahmi dengan masyarakat, agar masyarakat di wilayah Kecamatan Minasatene tetap dalam keadaan aman dalam menjalankan kegiatan sehari-hari,” ucap Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim.SH.

Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim.SH berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di wilayahnya di masa adaptasi kebiasaan baru ini.

MCD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed