oleh

Produser Film Makka : Kecil atau Besarnya Sebuah Proyek Kerjakan Dengan Hati

PAREPARE, SULUPA. COM – Pemutaran Film Pendek Dokumentasi karya anak parepare Makka Senggere na I Sukka Daeng Tomi sungguh luar biasa di sambut antusias kaum millenial utamanya dari kota Bandar Madani. Acara yang gelar di hari proklamasi ke-75 Senin (17/08/20) Di akui produser Film tersebut Ibrahim Leman sangat luar biasa.

“Ini diluar ekspektasi kami banyak teman-teman dari luar daerah baru Pinrang bahkan Makassar dan ada juga dari Makassar hanya untuk ingin menyaksikan ini film Saya kira itu adalah bentuk apresiasi yang luar biasa ini kita betul-betul di luar daripada jangkauan kita tidak pernah menduga.” Jelas Ibrah.

Lanjutnya, film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang perempuan yang harus bertahan dengan 9 anak dimana bisa menjadi semangat parepare.

“Melihat sumangena parepare Saya melihat semangat adik-adik ini ada teman-teman dan sahabat Parepare tidak kalah besar dengan orang-orang yang sudah yang ada di luar sana dan kita bisa berkarya bersama-sama Tetap kita memberikan penyampaian. kecil atau besarnya sebuah projek kita kerjakan dengan hati yang santai tidak ada yang tahu masa depan yang mana yang jadi jangan berhenti berkarya lakukan yang terbaik.” Terang Ibrah.

Hal senada dikatakan penulis muda Parepare sekaligus penulis naskah film tersebut Afiq Naufal, menurutnya sebagai penulis naskah sangat kagum bagaimana cerita sejarah ketika menyambut 17 Agustus. Biasanya itu hanya cerita-cerita yang ada di luar Sulawesi sendiri. Proses kreatifnya untuk mengedepankan bahwa parepare harus kembali kepada induknya harus kembali kepada kerja kreatif dan mencapai kesepakatan menjadi merdeka secara mandiri tentu

“Saya sangat apresiasi pada tanggapan suport dari teman-teman karena menurut saya ekspektasi ini diluar ekspektasi saya ketika menulis naskah karena saya menulis naskah berangkat dari sebuah kesadaran yang saya kira ini sebuah cerita yang sangat menyedihkan tapi hari ini dirasakan oleh semangat ada rasa optimis dalam kesedihan ada optimis dari luka dan duka dan itu sangat luar biasa dimasyarakat kota parepare.” Jelas Naufal.

Film Pendek Dokumentasi karya anak parepare Makka Senggere na I Sukka Daeng Tomi film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang perempuan yang harus bertahan dengan 9 anak pindah rumah. Berdiplomasi dengan kediamannya ketika dia tinggal di rumah yang sama dengan suaminya dia akan ingat terus dengan suaminya sehingga memutuskan harus pindah karena ingin membesarkan anak-anaknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed