oleh

Ketua Pertina Parepare Rancang Eksebisi Petinju Amatir DiParepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Pengurus Baru Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Kota Parepare di bawah komando Fadly “Awienk” Agus Mante menggagas latihan bersama persiapan menghadapi POP mendatang. Hal ini di sampaikan awienk saat di hubungi tim liputan sulapa.com kamis (20/08/20).

“kami menggagas ada latihan bersama yang dihadiri oleh pengurus pelatih dan atlet yang akan dilakukan di lapangan Andi Makkasau pada tanggal 22 Agustus 2020 ini adalah latihan perdana dan pertemuan perdana karena Pertina parepare ini masuk ke dalam kepengurusan yang baru.” Jelas Ketua Pemuda pancasila ini.

Lanjutnya, selain latihan bersama dirinya dan sejumlah pengurus akan bertemu bersama untuk membahas dan mengevaluasi beberapa program-program yang telah ditetapkan. Dalam musyawarah daerah Pertina beberapa waktu lalu selaku ketua tentu dirinya sangat berharap para atlet dan pelatih serius dalam mengikuti latihan.

“untuk mempersiapkan diri dalam ajang pra porda nantinya begitu juga dalam jajaran pengurus yang berada di bidangnya itu mempersiapkan program-programnya dalam rangka menunjang dan mendukung program pelatihan yang akan kita agendakan ini.” Kata mantan legislator parepare ini.

Sebagai ketua dirinya sangat berharap olahraga tinju di parepare ini lebih maju dan lebih bergairah karena di Sulawesi Selatan khususnya di parepare. Parepare merupakan lumbung atlet petinju amatir ini sudah dikenal sejak tahun 80-an sampai sekarang mudah-mudahan.

“Dengan adanya training atau pelatihan bersama ini kami berharap insentitas pertemuan dan pelatihan yang dilakukan di parepare semakin ditingkatkan dan tentunya pencapaian atau target prestasi akan kita targetkan nantinya ini dapat kita capai bersama demi kejayaan tinju di parepare.” Tutup Awienk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed