oleh

Habibie Center Tawarkan Tim Makka Garap Film ‘Habibie Anak Labukkang’

PAREPARE, SULAPA.COM – 17 Agustus 2020, pukul 19.45 di Gedung Pemuda menjadi malam perjumpaan sederhana, nampak senyum sumringah, haru, juga ketegangan tim produksi sangat terasa menyambut detik-detik pemutaran film Makka: Sengereng na I Sukkang Dg. Tommi.

Film dokumentasi yang lahir dari hasil kolaborasi sineas Parepare tersebut berbuah manis, masyarakat antusias untuk menyaksikan. Sesuatu yang dari keterangan penonton merupakan sesuatu yang diluar persangkaan mereka.

“Sebagai sebuah karya dari daerah, sangat luar biasa bagi saya,” terang Rudi, yang juga dikenal sebagai Spiderman Indonesia.

Selain itu, apresiasi juga datang dari Habibie Center, melalui Andi Makmur Makka Dewan Pengurus Habibie Center, Tim Makka langsung mendapatkan tawaran untuk menggarap sebuah film perihal Eyang yang lahir di Parepare berjudul; ‘Habibie Anak Labukkang’.

“Berikut ‘Habibie Anak Labukkang’ masa kecil BJH, naskah sudah ada dan memakai suara asli Pak Habibie bercerita,” ungkap Andi Makmur Makka yang juga selain merupakan salah satu pendiri Habibie Center, ia juga adalah warga Parepare yang menulis lebih 50 judul buku tentang Habibie dan meraih Rekor Muri.

*rls

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed