oleh

Patroli Blue Light Polsek Minasatene Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PANGKEP, SULAPA.COM – Personil polsek Minasatene lakukan patroli blue light Dalam tatanan kehidupan yang baru atau New Normal, Polsek minasatene tetap melaksanakan patroli dimalam hari, serta memberikan himbauan di tempat kerumuman untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Di dilakukannya Patroli ini dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru pada malam hari atau dengan “Blue Light Patroli”, masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi di sekitarnya sehingga masyarakat merasa aman dan tenang.

Ka Jaga Polsek Minasatene polres pangkep Bripka Muhammading (Mcd) bersama piket Reskrim brigol Asradi,SH Melaksanakan Patroli dengan sasaran kerumunan warga maupun tempat publik. Jumat (21/08/20).

“Sambut New Normal Polri selalu aktif berikan edukasi tentang pencegahan Covid – 19 di tempat publik, kali ini giat Patroli tempat di mana warga berkumpul dalam giat Patroli petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong untuk selalu patuhi protokol kesehatan,pencegahan Virus Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah guna mencegah terjadinya penularan covid-19.” Kata Mcd

Kapolsek Minasatene, IPTU Abd Halim Lau, S.H di saat dikonfirmasi mengatakan warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, dan selalu gunakan masker saat aktivitas diluar rumah.minasatene.

(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed