oleh

Forkopincam Bacukiki Barat Intens Lakukan Patroli Kesehatan.

PAREPARE, SULAPA. COM – Forum pimpinan kecamatan (Forkopincam) Bacukiki Barat, sabtu (22/08/20) kembali turun disejumlah lokasi khususnya dikompleks pasar sumpang mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Camat bacukiki barat Fitriany. S. Stp disela sela pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan pihaknya bersama tim patroli gabungan sengaja memilih pasar sumpang karena bersamaan dengan hari pasar.

“Memang hari ini kami lakukan patroli dipasar sumpang karena ini momentnya sangat tepat, hari sabtu itu rame dipasar sumpang dan disinilah kita hadir bersama tim untuk memberikan informasi kepada masyarakat pasar baik penjual maupun pembeli agar tetap menjaga protokoler kesehatan, selalu juga bapak wali kota mengingatkan kepada kami agar terus lakukan edukasi kepada masyarakat agar tetap hidup sehat.”ungkap Fitriany.

Patroli gabungan dengan Forkopincam di pasar sumpang minangae direspon positif lurah sumpang minangngae Widin Wijaya, menurutnya disamping patroli dari forkopincam, pihak kelurahan juga terus melakukan edukasi kepada masyarakat.

“ini tanggungjawab bersama, dan kami dikelurahan sumpang terus melakukan juga himbauan himbauan untuk tetap menjaga kesehatan”kata widin wijaya, lurah penggemar bola ini.

Patroli kesehatan di pasar sumpang minangnage parepare dihadiri oleh, camat bacukiki barat, kapolsek, danramil, kepala puskesman lumpue, babinsa,binmas, kepala uptd pasar, kepala pasar sumpang, lurah sumpang dan staf puskesmas lumpue (Lap. Agung Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed