oleh

Partai GELORA Indonesia Parepare Segera Launching Akademi Manusia Indonesia.


PAREPARE,. SULAPA.COM – Partai GELORA Indonesia Parepare partai yang baru saja lahir kini memulai debutnya. sambil menunggu meredanya pandemi covid19 untuk melakukan deklarasi di kota ini. langkah awal yang dilakukan adalah melaunching Akademi Manusia Indonesia (AMI) sebagai wujud peningkatan kualitas SDM anggota nya.

Hal itu dissampaikan Ketua DPD partai GELORA Parepare M. Iqbal Chaliq beberapa ahad (23/08/20), menurut Iqbal Chaliq launching AMI atau Akademi Manusia Indonesia ini adalah respon atas tugas yang diberikan kepada setiap DPD oleh DPN untuk segera menjalankan program kerja bidang pengembangan sumber daya manusia setelah melakukan rekrutmen anggota baik secara online dan offline melalui e-KTA dan pendaftaran langsung.

“Jadi anggota yang telah terdaftar dianjurkan ikut sistem pembinaan dan pendidikan berjenjang yang berfungsi meningkatkan kapasitas sumber daya manusia baik itu jati diri partai, leadership, pengetahuan umum, ekonomi, politik, agama dan semua aspek pengetahuan yg bisa meng upgrade kemampuan kadernya.” Ungkap Iqbal Chaliq

Mantan anggota DPRD Parepare juga mengatakan bahwa AMI bertujuan menciptakan SDM partai yang handal agar cita-cita partai GELORA Indonesia yang ingin membawa Indonesia menjadi salah satu dari lima kekuatan besar dunia bisa terwujud.

“Jadi sdm yang handal tentunya akan menjadi salah satu kunci partai ini terus mengembangkan diri dan mampu berkiprah baik di tingkat lokal hingga nasional, dan itu akan selalu dilakukan oleh partai gelora.” Jelas Iqbal

Salah satu ciri partai gelora menurut Iqbal Chaliq adalah berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat baik parpil, ormas maupun komunitas lainnya. Isu kolaborasi kini menjadi keniscayaan dalam membangun bangsa. (Lap. Agung Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed