oleh

Polisi Sahabat Anak Buka Sekolah Terbuka Untuk Anak Jalanan

PANGKEP, SULAPA. COM – Sebagai Polisi Sahabat Anak tidak mau melihat anak anak sekolah ketinggalan jauh pelajaran karena libur panjang demi menghindari Penyebaran Virus Covid 19 dan atas izin dari orang tuanya masing masing Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Muh. Amir mengumpulkan murid murid dari SDN 24 Kalibone yang tinggal di Kp. Kalibone Kel. Bontolangkasa dan diberikan bimbingan pelajaran.

Aipda Muh. Amir menjelaskan kegiatan yang di laksanakan seperti menghapal Pancasila Rukun Iman dan Rukun Islam serta keterampilan menggambar bertempan di teras ruko ruko Pasar palibone Kel. Bontolangkasa Kec. Minasatene Kab. Pangkep.

“Selain itu juga di berikan bimbingan dan pengertian tentang bahaya Virus Corona Covid 19 supaya Rajin mencuci tangan menggunakan sabun serta rajin memakai Masker dan tidak kemana mana tetap tinggal di rumah.” kata Aipda Muh. Amir. Selasa, (25/08/20)

Lanjutnya, dirunya Juga menghimbau untuk tidak mengisap Lem fox seperti yang sering di temukan di lakukan oleh anak anak yang lainnya karena hal seperti itu dapat merusak kesehatan.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed