oleh

Kades Panaikang Bersama Bhabinkamtibmas Minasatene Sambang Di Rumah Warga

PANGKEP, SULAPA. COM – Kepala Desa Panaikang Kec. Minasatene Kab. Pangkep H. Muh. Arif Tahir, SE bersama Bhabinkamtibnas Aipda Muh. Amir melakukan Sambang DDS di rumah Warga Binaannya H. Laje yang juga Tokoh Agama di Kp. Biringere Desa Panaikang.
Rabu, (26/08/20) Pagi.

Sambang DDS ini Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas lakukan untuk mendekatkan diri dan menggalang Tokoh Tokoh di wilayah Binaan sekaligus Kades mengajak warganya untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas di wilayah Desa yang di pimpinnya.

Menjelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab. Pangkep 2020 yang sudah mendekat pelaksanaannya Kapolsek Minasatene IPTU Abd. Halim Lau, SH yang konfirmasi di tempat yang terpisah mengatakan bahwa benar semua personil Bhabinkamtibmasnya dalam mendekati Pilkada tidak henti hentinya melakukan pendekatan dan penggalangan kepada warga Masyarakat Binaannya

“Kami memerintahkan semua personil Bhabinkamtibmas untuk mengajak memberikan dukungan dan mensukseskan Pilkada semoga dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan Lancar Damai. Aman dan Sejuk sebagaimana yang di harapkan bersama dan demi kondusifnya Kabupaten Pangkep ke depan.” Jelas Kapolsek.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed