oleh

Safari Jum’at Kapolres Pangkep di Masjid Nurul Jannah Berikan Himbauan Kamtibmas menjelang Pilkada 2020

PANGKEP, SULAPA. COM – Untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,S.I.K melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Nurul Jannah keLurahan Bonto kio Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep Jum’at (28/08/20).

Kegiatan Safari Jum’at tersebut dimanfaatkan oleh Kapolres Pangkep untuk memberikan himbauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada masyarakat yang sedang melaksanakan jamaah sholat Jum’at di Masjid Nurul Jannah

Kapolres menghimbau, kepada para Jamaah agar turut menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pangkep, mengingat tahun ini memasuki tahun politik akan dilaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilkada Serentak 2020, termasuk Pilkada Pangkep tahun 2020.

“Momen Pemilu serentak tersebut harus kita dukung dengan menjaga kondusifitas wilayah yang aman, damai dan sejuk. Meskipun berbeda pendapat tapi keutuhan NKRI harus tetap terjaga” ungkapnya.

Kapolres Mengajak jamaah masjid untuk bersama menjaga wilayah kabupaten Pangkep ini, agar masyarakat Pangkep bisa menjaga kerukunan dan lebih bijak dalam menyikapi berita bohong alias berita Hoax yang beredar.

“Saring sebelum sharing ketika kita dapat berita, kalau berita itu tidak ada manfaatnya bagi kita maupun masyarakat lainnya langsung hapus jangan di sebarkan lagi” himbau Kapolres Pangkep

Usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah, Kapolres Pangkep menyerahkan Al Qur’an kepada Pengurus masjid Nurul Jannah.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim SH dan Danramil Minasatene Kapten Tamrin, Kanit Intel Polsek Minasatene Aipda Syahrir.Z dan Bhabinkamtibmas Aipda Udhin Syamsuri dan Seklur Bonto kio Muh Syukur SE.

Menanggapi penyebaran virus corona, Kapolres meminta kepada masyarakat untuk tidak panik serta menjaga kesehatan utamanya menjaga kebersihan dengan rutin cuci tangan, menggunakan Masker dan menjaga kesehatan pungkasnya.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed