oleh

KUA Bacukiki Barat Gelar Kerja Bakti dan Senam Di Masa Pandemi

PAREPARE, SULAPA. COM – Kerja bakti serta senam bersama secara serentak dilakukan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare dengan tetap patuh pada protokol kesehatan.

Hal tersebut dilakukan perdana pada masa pandemi dan anjuran dari Kepala Kemenag Kota Parepare H Abdul Gaffar melalui selebaran penyampaian.

Dalam penyampaian tersebut kegiatan kerja bakti serta senam bersama dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti Mengukur suhu tubuh, menggunakan masker, serta menerapkan physical distancing.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Bacukiki Barat Kota Parepare Amir Said mengapresiasi anjuran tersebut dikarenakan selama masa pandemi Covid-19 belum belum pernah mengadakan kegiatan senam bersama.

“Walaupun ini merupakan anjuran akan tetapi hal ini sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk tetap menjaga kesehatan pada masa pandemi Covid-19”, kata Amir saat ditemui setelah senam di pekarangan KUA Bacukiki Barat, Jum’at (28/08/20)

Sesuai Surat Edaran Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, ASN Kemenag Parepare kembali geliatkan Senam Bersama dan Kerja Bakti setiap Jumat Pagi yang sempat vakum selama pandemi Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed