oleh

Warga Kelurahan Lumpue Gelar Lomba Agustusan Semarakkan Kemerdekaan

PAREPARE, SULAPA. COM – Biasanya kegiatan-kegiatan lomba agustusan digelar sebelum jatuhnya Hari Kemerdekaan 17 Agustus, namun lain halnya yang dilakukan oleh warga RW 07 Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat, masih semangat menggelar dan memeriahkan lomba agustusan.

Adapun lomba-lomba yang digelar seperti Lomba Ma’jujung Pattapi, Lomba Pidato, Lomba Menghafal Teks Pancasila, Lomba Paduan Suara dan Lomba Makan Krupuk, Kamis (27/08/20)

Kegiatan lomba tersebut atas inisiasi dari warga setempat yaitu di RW 7 untuk menyemarakkan hari kemerdekaan indonesia yang ke-75.

Lurah Lumpue Siswandi Dwi Saputra mengapresiasi atas kegiatan yang diinisiasi warganya sendiri tanpa komando dari pemerintah kelurahan.

“Walaupun tanpa koordinasi dari kami, tapi kami tetap menyarankan untuk perlu secara ketat menaati protokol kesehatan karena itu merupakan anjuran pemerintah, apalagi kita masih dalam masa pandemi”, ucap Siswandi saat dikonfirmasi via Whatsapp

Lebih lanjut ia berharap kegiatan-kegiatan seperti itu bisa kembali digelar dengan lebih meriah.

“Melihat kegiatan tersebut tidak semeriah tahun kemarin, semoga kedepannya negeri kita sembuh dari pandemi ini bisa lebih meriah lagi dan tidak hanya RW 7 saja yang gelar tetapi tingkat Kelurahan”, tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed