oleh

Pengembang Indonesia Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

PAREPARE, SULAPA. COM – Sebagai bentuk kepeduliaan dan rasa simpati terhadap korban kebakaran yang terjadi dijalan damis Parepare hari sabtu lalu, DPD pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan langsung menyerahkan bantuan terhadap sejumlah korban kebakaran tersebut.

Wakil ketua umum dewan pimpinan pusat (DPP) pengembang indonesia Muhammad Akil Rifai dihubungi beberapa saat lalu mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan bentuk perhatian pengembang atas musibah yang terjadi.

“ini sebagai rasa kepeduliaan kita terhadap sesama, jadi kita di pengembang indonesia kalo ada musibah yang terjadi maka kita berusaha hadir disitu,jadi bukan saja pada saat ini.” kata Akil rifai yang dikenal sebagai pengusaha pergudangan ini.

Hal yang sama juga dikemukakan ketua DPD pengembang indonesia sulawesi selatan Ir. Ahmad Yasin, menurut Yasin pihaknya telah menyalurkan bantuan terhadap korban musibah kebakaran tersebut.

“yah kita dari oganisasi pengembang Indonesia sulawesi selatan yang ada di Parepare, turut prihatin atas musibah kebakaran ini, dari kejadian ini kami turut membantu untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah baik langsung maupun terdampak, semoga bantuan yang kami berikan sedikit mampu meringankan beban bagi korban musibah kebakaran ini.” kata Yasin (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed