oleh

Warga Parepare Kembali Digegerkan Penemuan Bayi

PAREPARE, SULAPA. COM – Warga Kota Parepare kembali digegerkan penemuan bayi di Jalan Satelit Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang, Senin sore (31/08/20). Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki ditemukan telah meninggal dunia terbungkus kantong plastik hitam.

Mayat bayi itu ditemukan bersama selembar rok biru SMA dan kain sarung bali yang berlumuran darah. Tali pusarnya terputus dan terbungkus kain warna kuning.

Salah seorang warga, Syahrial menjadi saksi mata penemuan bayi tersebut saat lari sore di belakang LAPAN. Berawal rasa penasarannya dengan kantong plastik yang dikerumuni lalat.

“Saya melihat kantong plastik yang dikerumuni lalat. Ada juga kaki mirip boneka. Jadi saya beranikan diri untuk membuka kantong itu. Ternyata bayi yang meninggal dunia,” jelasnya.

Syahrial bersama seorang temannya Gazali saat itu mencoba memberitahu warga sekitar. Kemudian meminta bantuan untuk menghubungi pihak berwajib.

Sekitar pukul 17.20 WITA tim identifikasi Polres Parepare bersama call center 112 tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian Polisi melakukan olah TKP dan mayat bayi dibawa ke RSUD Andi Makkasau Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed