Bhabinkamtibmas Patroli Malam Pantau Desa Binaan

PANGKEP, SULAPA. COM – Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah binaan Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Amir melaksanakan Kegiatan Patroli Bluelight kontrol wilayah binaan serta menyambangi setiap adanya Masyarakat yang kumpul kumpul guna mengantisifasi adanya tindak pidana di wilayahnya. Rabu, (02/09/20) malam.

Seperti yang terlihat sedang menyambangi warganya yang sedang nongkrong di pinggir jalan di Kp. Soreang Desa Kabba Kec. Minasatene dan di berikan himbauan untuk tidak terlalu larut malam dan hindari perbuatan yang dapat melanggar hukum atau yang dapat mengganggu Kamtibmas, jangan mengkumsusi Miras atau obat obat terlarang.

“Jadilah Polisi pada diri sendiri dan jaga Kampung kita ini yang Aman dan Kondusif apabila ada orang tidak dikenal dan mencurigakan agar di perikas identitasnya dan jika tidak jelas segera hubungi kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk di tindak lanjuti, dan jangan lakukan main hakim sendiri serahkan sepenuhnya kepada yang berwajib untuk penanganan lebih lanjut. “Tutur Aipda Muh. Amir kepada warganya.

Bukan hanya itu tetapi juga ia mengimbau warga untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan gunakan Masker, Rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan gunanya untuk memutus mata rantai penyebaran Vitus Covid 19.
(MCD)

Tinggalkan Balasan