oleh

Kebakaran Sumpang Minangae, TDA sambut Imbauan Pemerintah Kota

PAREPARE, SULAPA. COM – Musibah Kebakan yang melanda warga jalan damis kelurahan sumpang minangae menggerak belbagai komunitas untuk bergerak meringankan beban sesama. Komunitas TDA lewat TDA Peduli bergerak cepat menggalang donasi untuk meringankan beban 10 Kk yang menjadi korban dari peristiwa tersebut.

Ketua TDA 6.0 Muh. Haedar Hasan mengatakan TDA parepare Di bawah TDA peduli Terjun langsung ke lokasi bencana untuk membagikan bantuan pada saudara korban musibah tersebut.

“Sesuai arahan bapak walikota parepare mengajak para pelaku usaha untuk bahu membahu membantu saudara kita yang terkena musibah, Maka dari itu kami dari TDA parepare komunitas Wiarausaha Terbesar di indonesia Di bawah TDA peduli Terjun langsung ke lokasi bencana untuk membagikan bantuan pada saudara kami yang terkena musibah.” kata Muh. Haedar Hasan ketua TDA Parepare 6.0. Jumat (04/09/20).

sementara ditempat yang sama Kordinator TDA Peduli Akhmal Hidayat menuturkan bahwa duka korban kebakaran sumpang minangae adalah duka bersama.

” ada atau tidak ada himbauan pemerintah kota kewajiban kita semua sebagai mahluk sosial untuk selalu hadir dalam aksi kemanusian apapun bentuknya, kami juga berterimah kasih yang sebesarnya kepada teman teman Pelaku usaha di kota parepare yang telah berkontribusi dalam aksi kemanusian ini. Semoga kita senantiasa memberi manfaat bagi orang banyak.” Jelas Akhmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed