oleh

Yogi Beri Nafas Baru IMSAB Untuk 1 Tahun Kedepan

PAREPARE, SULAPA. COM – Ikatan Mahasiswa Suppa Bersatu (IMSAB) merupakan organisasi kemahasiswaan yang menyatukan mahasiswa berketurunan daerah Suppa Kabupaten Pinrang.

IMSAB baru ini menyelenggarakan pergantian pengurus baru untuk periode 2020-2021 di Gedung Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kec. Suppa Kab. Pinrang, Ahad (06/09/20)

Yogi selaku ketua yang telah dilantik mengatakan jika IMSAB merupakan organisasi berbasis kedaerahan yang bergerak untuk pembentukan generasi yang mampu menjawab tantangan zaman.

“IMSAB kedepan akan menjadi garda terdepan dalam upaya membangun daerah dengan mangajak masyarakat menggali potensi daerah, dimana saat ini salah satu lokasi Suppa atau lowita menjdi tempat wisata yang sangat digandrungi banyak orang”, Harap Yogi

Sementara itu Demisioner Hamran Hamka berharap bisa lebih baik lagi dalam menjalankan roda keorganisasian khsusnya di IMSAB.

“Terimakasih kepada pengurus sebelumnya atas pengabdian selama setahun masa kepengurusan dan selamat atas pengurus yg sudah dilantik, semoga IMSAB bisa lebih baik lagi dalam mengawal anggota dan program kerjanya”, ucap Hamran

Hal senada yang diharapkan oleh Pendiri IMSAB sendiri, Andiz yang juga owner Pettalolo Cafe n camp berpesan kepada pengurus terpilih agar mampu menjaga solidaritas dan menjadi lokomotif pergerakan khususnya disektor ekonomi dan edukasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed