oleh

Kapolsek Minasatene Polres Pangkep Berbagi Masker Gratis Kepada Warga

PANGKEP, SULAPA. COM – Seiring kian merebaknya wabah covid19, sehingga Saat ini semua orang Wajib menggunakan Masker terkhusus bila keluar Rumah tak terkecuali Kamis, (10/09/20).

Sebagai bentuk perhatian nyata yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Pangkajene kepulauan (Polres Pangkep) kepada masyarakat tidak ada henti-hentinya selama pandemi Covid-19 masih menghantui ditengah masyarakat hingga saat ini.

Terutama dalam memastikan kesehatan masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim.SH ikut ambil andil serta terjun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Sosialisasi secara langsung kepada masyarakat seperti penggunaan masker yang benar saat berada diluar rumah, kemudian menjaga jarak minimal satu meter dengan orang orang di sekitar kita, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir dan rajin berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan daya tahan tubuh menjadi kuat juga terus disampaikan oleh pihaknya.

“Giat ini dilakukan serentak dan semata-mata untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Pangkep terutama di wilayah saya Kecamatan Minasatene.”ungkapnya.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed