oleh

Kamaluddin Kadir Dukung Penuh Penegakan Perwali No. 31 Tahun 2020

PAREPARE, SULAPA.COM – Kondisi Kota Parepare yang belakangan ini mengalami peningkatan Kasus Covid – 19, membuat pemerintah Kota Parepare dan tim gugus tugas agar lebih aktif dan masif menekan angka penyebaran Covid – 19.

Hal inilah yang menjadi alasan dikeluarkannya Perwali No. 31 Tahun 2020 tentang sanksi bagi masyarakat maupun pelaku usaha yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Politisi Partai Gerindra, Kamaluddin Kadir. Mendukung secara penuh penegakan perwali tersebut, menurutnya tujuan perwali tersebut sangat baik yaitu untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran covid – 19 di Parepare

“Perwali itu adalah penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid 19 di Parepare, Tujuannya sangat baik dan kita respon positif dalam rangka pencegahan dan penanganan sehingga dapat menekan covid 19 diparepare, Keterlibatan dan peran serta masyarakat juga harus ikut bersama – sama. Karena disiplin adalah kunci utamanya, sebab pemerintah punya 3 T, Testing, Tracking dan Treatment, sedang masyarakat tugasnya 3 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak” Ucapnya saat dihubungi crew sulapa, Sabtu (12/09/20) .

Ketua komisi II DPRD Parepare, ini juga menambahkan terkait dengan perpanjangan masa belajar dari rumah, menurutnya kewenangan tersebut ada di pemerintah dengan mempertimbangkan kondisi riil covid 19 diparepare.

“Kewenangan ktu ada di pemerintah tentu dengan mempertimbangkan kondisi rill yang ada di Parepare, pembelajaran jarak jauh (belajar dirumah) tentu dilakukan karena sudah dipertimbangkan bagaimana kondisi riil civid 19 diparepare yang masih dalam zona merah, Apalagi parepare dalam beberapa hari terakhir ini mengalami kenaikan kasus” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed