oleh

H. Syamsul Latanro Apresiasi Dan Mendukung Sekda Parepare Pada Ajang Anugrah ASN 2020

PAREPARE, SULAPA. COM – Tokoh masyarakat yang juga ketua ormas Laskar Merah Putih (LMP) Parepare H. Syamsul Latanro (HSL) mendukung penuh sekertaris daerah kota parepare H. Iwan Asaad dalam ajang anugrah aparatur sipil negara ASN 2020 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Dihubungi beberapa saat lalu, HSL mengatakan figur H Iwan Asaad AP MSi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Parepare adalah pejabat pimpinan tinggi yang sangat inovatif.

“Kita taulah kwalitas beliau pak Sekda ini, beliau ketika memegang satu jabatan maka beliau sangat inovatif, penuh dengan ide ide cemerlang dan itu sudah terbukti tentunya, jadi saya rasa pak Iwan itu sangat wajar dan perlu kita dukung” ujar HSL yanh dikenal sebagai pengusaha pelayaran ini.

Dukungan yang sama juga sudah disampaikan sebelumnya oleh wali kota Parepare Dr. H. M. Taufan Pawe kepada Iwan Asaad untuk ikut berkompetisi di ajang Anugerah ASN 2020, penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Teladan 2020.

“Memang memenuhi syarat pak sekda untuk mengikuti ajang anugerah ASN untuk mendapatkan penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi Teladan. Beliau memiliki integritas tinggi dan berkinerja baik, saya mendukung beliau,” ungkap walikota Parepare 2 periode ini. (Lap. Agung Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed