Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat, Ngopi Malam 10 Tetap Berlangsung Meriah

PAREPARE, SULAPA. COM – Ngobrol Puisi (Ngopi) Malam sesi ke-10 berjalan sukses. Meski berlangsung meriah namun panitia kegiatan tetap tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Hal tersebut katakan Lurah komunitas Ngopi Malam radio mesra bang Rama.

“Kami kordinasi dengan pihak PDAM untuk acara ngopi malam ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, kami minta PDAM menyiapkan tempat cuci tangan, menyiapkan termo gun serta dalam pengaturan penonton di buat berjarak. ” Kata Bang Rama.

Selain pengaturan di tempat jarak penonton, semua penonton dan pengisi acara di wajibkan menggunakan masker. Bang rama juga meminta pada Host kegiatan untuk terus mengingatkan penonton selama kegiatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan Ngopi Malam berlangsung di Halaman Kantor PDAM Parepare dari jam 20.00 – 23.05. Ngopi Malam edisi ke 10 diisi pembacaan puisi oleh Crew Sulapa, H. Palemmui, Guru dan Siswa MAN II, musik dan lagu bersama karyawan PDAM, Obrolan Bersama direktur PDAM Andi Firdaus Djollong SE, pementasan Drama pendek bersama MAN II Pinrang, serta di meriahkan oleh Pais dan Axo Pelintan

Tinggalkan Balasan