oleh

Kakan Kemenag Parepare Tinjau Langsung SKB CPNS Tingkat Kota

PAREPARE, SULAPA. COM – Pelaksanaan SKB tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, jika sebelumnya dilakukan secara tatap muka langsung akan tetapi tahun ini digelar dengan memanfaatkan aplikasi zoom, akibat pandemi covid 19 para peserta mengikuti ujian dari daerah domisili masing-masing.

Ujian akan berlangsung 14 sampai 22 September 2020 yang dibagi dalam 3 tahapan, yaitu tanggal 14 sampai 17 September test praktek kerja keahlian, 18 September Psikotest, dan 19 sampai 22 September test Wawancara.

Menurut Fathurrahman selaku Kepala Bagian Tata Usaha (kabag TU) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, meski pelaksanaan SKB melalui virtual, namun diharapkan tidak mengurangi kempuan para tim penguji untuk memperoleh CPNS yang memang layak dan terbaik dimasing-masing formasinya.

“Kita berharap hasil dari SKB ini, dapat memperoleh CPNS yang terbaik, sehingga dapat memajukan instansi kementerian agama kedepannya”, ujar Fathurrahman.

Dari 514 orang peserta, Di Kota Parepare sendiri memiliki jumlah peserta SKB CPNS sebanyak 35 orang yang mengikuti tes di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Parepare.

Kegiatan SKB CPNS ditinjau langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Parepare H. Abdul Gaffar, ia berharap pelaksanaan SKB CPNS bisa berjalan dengan baik.

“Semoga CPNS ini menghasilkan yang terbaik diantara yang terbaik, karena walaupun bagaimana, 1 diantara 3 peserta tidak lulus dalam pelaksanaan ujian SKB ini”, ungkap H. Abdul Gaffar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed