oleh

PMR MTs DDI Lil Banat Juara Nasional Pada Ajang Kreatifitas Video PRS

PAREPARE, SULAPA. COM – Pendidikan Remaja Sebaya (PRS) merupakan bukti bahwa seorang teman adalah teman sejati. Dalam kehidupan seha ri-hari, sebenarnya sudah melakukan PRS. Dalam bentuk berkomunikasi dua arah dengan teman sebaya. Kadang-kadang kita menasehati teman kita, di waktu lain teman kita menasehati kita tentang sesuatu.

Menanggapi hal itu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR PMI Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin (UNISKA MAB) mengadakan lomba kreativitas video Pendidikan Remaja Sebaya (PRS) Wira & Madya Tingkat Nasional Tahun 2020.

Lomba PRS yang diadakan oleh UNISKA MAB Banjarmasin mengusung tema “Menumbuhkan kreativitas dan pengembangan diri remaja di era new normal”, dengan pilihan judul presentase video yaitu Virus Corona, New Normal, dan Protokol Kesehatan.

Pendaftaran Lomba PRS yang dimulai pada tanggal 13 Agustus 2020 s/d 22 Agustus 2020 dan batas akhir pengumpulan video pada tanggal 27 Agustus 2020.

Setelah melalui tahap seleksi dan penilaian video keluar, pengumaman pada hari senin tanggal 14 September 2020 PMR Tingkat Madya MTs DDI Lil-Banat PONTREN DDI Ujung Lare Kota Parepare masuk nominasi dan dinyatakan mendapatkan Juara Terfavorit Tingkat Nasional.

Nur Sakiah selaku pembina PMR mengucapkan selamat kepada santrinya yang telah meraih Juara Terfavorit Tingkat Nasional.

“Selamat untuk Ananda Naila Fitri Hasan (Ketua PMR Madya SAGA MTs DDI Lil Banat) beserta tim Andi Nurul Ain dan Nur Astifah Ramadhani yg telah berusaha dalam proses hingga memberikan hasil yg luar biasa ini”, ucap Nur Sakiah

“Teruslah mengukir prestasi dan mengharumkan nama Madrasah dan Pontren DDI Ujung Lare walau situasi dan kondisi saat ini mengaruskan Kita di rumah”, tambahnya

Ucapan juga disampaikan dari Bidang Santri Pondok Pesantren (Pontren) DDI Lil Banat Rahmatia Rahim, “Tetap jaga kekompakan serta gali lagi potensi untuk membanggakan pesantren kita, karena kalau bukan kita siapa lagi”, tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed