oleh

Forkopimcam Bacukiki Barat Gencar Sosialisasikan Perwali No.31 Tahun 2020

PAREPARE, SULAPA. COM – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bacukiki Barat kembali turun kejalan mensosialisasikan Perwali No 31 Tahun 2020 di kawasan kelurahan sumpang minangae, Selasa(22/09/20).

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Bacukiki Barat, Fitriani. Lurah sumpang minangae, Widin Wijaya dan juga Pengusaha Perkapalan H. Syamsul Latanro.

Selain mensosialisasikan perwali tersebut, dalam kegiatan ini juga Forkopimcam turut membagikan masker kepada Masyarakat.

Menurut Camat Bacukiki Barat, Fitriani. Kegiatan sosialisasi ini gencar kita lakukan mengingat pemberlakuan perwali tersebut sudah dekat, dan kami tidak ingin ada masyarakat yang tidak tahu lagi terkait dengan perwali ini.

“Ini kegiatan sangat gencar kita lakukan, hari ini selain sosialisasi di wilayah kelurahan sumpang minangae, kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang belum menggunakan masker” Ucapnya.

Lurah sumpang minangae, Widin Wijaya. Mengatakan bahwa sosialisasi ini tiap hari kita laksanakan bersama dengan forkopimcam Bacukiki Barat, agar masyarakat khususnya diwilayah sumpang minangae tidak terkena denda tersebut karena alasan tidak tau perwali ini.

“Saya sangat berharap agar masyarakat khususnya di wilayah saya, tidak kena denda karena alasan tidak tahu terkait dengan pemberlakuan perwali ini, itu juga yang menjadi alasan kenapa kami tiap hari turun untuk menyampaikan dan membagikan masker kepada masyarakat” Harapnya.

H. Syamsul Latanro yang akrab disapa HSL, Mengapresiasi apa yang dilakukan oleh forkopimcam Bacukiki Barat, Menurutnya apa yang dilakukan Camat Bacukiki Barat dan Lurah Sumpang Minangae patut diapresiasi karena tidak hanya mensosialisasikan perwali ini namun juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ibu camat bacukiki barat dan pak lurah sumpang minangae dan tentu sayapun akan turut membantu untuk mensosialisasikan perwali tersebut” Pungkasnya.

Agungshabir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed