oleh

Siapkan Strategi Pemenangan, Golkar Gelar Rakornis

PAREPARE, SULAPA. COM – Partai Golkar menggelar rapat koordinasi teknis (rakornis) bappilu dan badan saksi partai Golkar se-indonesia acara ini berlangsung mulai tanggal 24 sampai 25 September 2020 ini dalam rangka kesiapan Golkar menyusun strategi pemenangan. Hal tersebut di ungkapkan ketua Harian Partai Golkar Ir. H. Kaharuddin Kadir M. Si via WA pada tim liputan radiomesra.com Jumat (25/09/20)

“Kegiatan ini adalah kegiatan rapat koordinasi teknis atau rakornis bapilu dan badan saksi partai Golkar se-indonesia acara ini berlangsung mulai tanggal 24 sampai 25 September 2020 ini dalam rangka kesiapan Golkar menyusun strategi pemenangan.” Kata Kahar.

Lanjutnya, yang pertama adalah dalam rangka memenangkan semua proses Pilkada yang ada di 270 tempat di antaranya adalah pemilihan kepala daerah provinsi dan kepala daerah kabupaten kota 270 daerah ini semua Golkar mengutus wakilnya untuk ikut di dalam pilkada ini. oleh karena itu memang Golkar dari awal sudah mempersiapkan diri menghadapi konsep kontestasi Pilkada ini.

“Bukan cuma Pilkada yang disiapkan di rakornis tapi bagaimana persiapan Golkar menghadapi pemilihan legislatif dan pilpres di 2024 acara ini berlangsung 2 hari dari tanggal 24 sampai 25 September dan berlangsung secara nasional dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan secara virtual.” Terang ketua harian Golkar Parepare ini.

Kahar menambahkan, semua DPD dua seluruh Indonesia wajib ikut acara ini dibuka oleh ketua umum DPP partai Golkar Erlangga Hartarto kemudian ditanggungjawabi langsung oleh wakil ketua DPP koordinator bapilu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed