oleh

DPK BKPRMI Kota Parepare Di Nahkodai Penyuluh Agama Kemenag Kota Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Parepare menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) se Kota Parepare, di Masjid Al Azhar Islamic Center, Ahad (27/09/20).

Kegiatan ini mengusung tema “Pemuda Remaja Masjid Sebagai Garda Terdepan Generasi Yang Berakhlaq Mulia” yang bertujuan untuk memilih kembali ketua pengurus harian Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) di empat kecamatan Kota Parepare.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD BKPRMI Kota Parepare, H. A. Rahman Saleh, Mantan Ketua DPD BKPRMI Kota Parepare, H. Shodiq Asli Umar dan Ketua Penyelenggara kegiatan, Irwan Caco.

Pemilihan ketua DPK BKPRMI Kota Parepare dilakukan secara aklamasi yang telah direkomendasi dari setiap anggota DPK BKPRMI yang hadir.

Empat Ketua DPK BKPRMI Kota Parepare yang terpilih yaitu Suthrisna. HS selaku Ketua terpilih DPK BKPRMI Bacukiki Barat, Andi Hasanuddi Ketua terpilih DPK BKPRMI Bacukiki, Ali Hafid selaku Ketua terpilih DPK BKPRMI Ujung, dan Nurdin selaku Ketua terpilih DPK Soreang.

Empat ketua terpilih tersebut juga selaku Penyuluh Agama Non PNS Kementerian Agama Kota Parepare. H. Rahman Saleh mengatakan pergantian kepengurusan dipersiapkan untuk menghadapi Musyawarah Daerah (Musda) pada bulan November kedepan.

“Sebenarnya kepengurusan DPK ini sudah berakhir bulan Juni kemarin karna adanya Covid-19 ini kita menunda Muscam yang hari ini kita sudah laksanakan”, ucap H. Rahman Saleh.

Ia berharap, ketua yang terpilih bisa membangun komunikasi dengan pemerintah dan pengurus-pengurus masjid.

“Alhamdulillah, setelah mengadakan kegiatan musyawarah ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, semoga kepengurusan baru ini bisa menjadi lebih baik lagi”, katanya

Sekedar informasi, musyawarah daerah DPD BKPRMI Kota Parepare akan digelar pada bulan November 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed