oleh

Juma’at Berkah, One Care Sambangi Panti Asuhan Al Birru

PAREPARE, SULAPA. COM – Dalam rangka berbagi dalam Jumat berkah, Gatering Shejiwa dan Lembaga kemanusiaan One Care membagikan nasi kotak melalui Voice Parepare di Panti Asuhan Al Birru, Jumat (16/10/20).

Sebanyak 100 bungkus nasi dibagikan Panti Asuhan dalam rangka berbagi terhadap sesama. Menurut Reza selaku relawan, jika Panti Asuhan tersebut banyak anak yatim dan dhuafa, sehingga insya Allah pembagiannya tepat sasaran dan lebih bermanfaat.

“Anak-anak yatim tersebut memang berasal dari keluarga prasejahtera. Mayoritas orangtuanya sudah tiada, sehingga dititipkan ke panti asuhan atau pesantren tersebut. Pembagian nasi kotak ini juga dalam upaya berbagai kebahagiaan kepada mereka”, ujar Reza

Nasi kotak ini, kata Reza, merupakan Donasi dari para Donatur yang dipercayakan kepada Catering SheJiwa dan One Care yang akan disalurkan oleh Voice One Care Parepare ke Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa.

“Alhamdulillah kami sangat berterimakasi kepada donatur yang telah mempercayai kami dalam menyalurkan bantuan tersebut, dan insyaAllah Progam Jumat berkah ini akan terus dilakukan,” ujarnya.

Reza berharap, puluhan nasi kotak yang telah dibagikan bermanfaat bagi semua, “Semoga berkah bagi yang memberi maupun yang menerima bantuan ini”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed