oleh

Mahasiswa KKP Dan Mahasiswa KKN UNM Parepare Bagikan Masker Untuk Masyarakat Bacukiki

PAREPARE, SULAPA.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar bekerjasama dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar Angkatan XXI adakan sosialisasi sekaligus pembagian masker kepada masyarakat di Lappa Anging, Kecamatan Bacukiki. Ahad (18/10/20)

Kegiatan tersebut dimulai jam 10.30-12.00 WITA. Diawali dengan berkumpul di Posko Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) tepatnya di Rumah Belajar Cinta Damai (RBCD) Jl. Jenderal Sudirman, yang kemudian dibuka dengan Do’a dan Briefing bersama sebelum berangkat ke lokasi tujuan.

Mahasiswi Fakultas Psikologi UNM, Pujiarti Wulandari mengatakan Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka pemenuhan Program Kerja Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Fakultas Psikologi, UNM, Mahasiswa KKP bekerjasama dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar Angkatan XXI.

“Jadi kegiatan ini kita lakukan untuk pemenuhan Proker Mahasiswa KKP dari Fakultas Psikologi dan kami juga melibatkan Mahasiswa UNM yang sementara melaksanakan Kuliah Kerja Nyata PPL Terpadu”imbuhnya.

Lokasi yang disasar ini berdasarkan observasi kurangnya penyuluhan dan sosialisasi mengenai COVID-19 dari Pemerintah di Kecamatan Bacukiki. Pembagian masker ini dimulai dari ujung kawasan Lappa Angin. Kegiatan ini diikuti oleh 25 mahasiswa/i yang kemudian di bagi menjadi dua kelompok dalam pembagian masker. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Camat kecamatan Bacukiki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed