oleh

Dukung Perwali No. 31 Tahun 2020, KNPI Launching Pemuda Sadar Masker

PAREPARE, SULAPA.COM – Wabah Covid – 19 yang masih melanda di Indonesia khususnya Parepare, membuat Pemerintah Kota Parepare mengeluarkan Perwali terkait pencegahan penyebaran covid – 19.

Hal tersebut didukung penuh oleh KNPI Parepare, dengan melaunching Pemuda Sadar Masker pada pekan pemuda dalam rangka Hari Sumpah Pemuda di Hilal Point, Sabtu(24-10-2020).

Ketua KNPI Parepare, Asy’ari Abdullah. Mengatakan bahwa merujuk dari Peraturan Walikota Parepare No. 31 Tahun 2020 tentang pencegahan penyebaran wabah covid – 19, kami dari KNPI Parepare sangat mendukung hal tersebut dengan melaunching Pemuda Sadar Masker.

“Di Pekan Pemuda dalam rangka hari sumpah pemuda yang ke 92, kita melaunching Pemuda Sadar Masker sebagai wujud dukungan kita dengan perwali pencegahan covid – 19 dan pemuda harusnya mengambil peran di masa pandemi ini sebagai roda pemulihan ekonomi” Imbuhnya.

Selain melaunching Pemuda Sadar Masker, pada pekan pemuda ini, KNPI juga mengadakan Lomba E-sport, Lomba pembacaan naskah Sumpah Pemuda, senam zumba, dialog kepemudaan, KNPI Award serta donor darah tentu dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.(agungshabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed