oleh

Catatan SLIPAR touring to Makassar

Satu lagi komunitas sepeda lipat kota Parepare yang diberi nama SLIPAR, yang menjajal rute Parepare – Makassar sebagai touring perdana dari komunitas dimaksud.

Touring perdana Slipar kali ini diikuti oleh 45 goweser dan merupakan gowes yang penuh tantangan yang cukup berat bagi goweser karena sepanjang jalan kondisi cuaca yang panas dan sehingga sangat melelahkan bagi pegowes tersebut.

Touring ini merupakan salah satu kegiatan Slipar mengisi hari liburnya dimasa pandemi covid-19 untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat umumnya dan anggota slipar pada khususnya sebagaimana disampaikan oleh Yasser Aslan Tjanring (om Bogart).

Goweser Slipar dari tanggal 24 dan 25 Oktober 2020, diawali dari pagi gowes Parepare ke Makassar yang berjarak sekitar 159 Km ditempuh dengan catatan waktu sekitar 9 jam dan dilanjutkan pada malam hari night rider (NR) bersama Sepeda Lipat Makassar (SLIM Makassar) dan keesokan harinya mengikuti fun bike cafe ombak dan menurut H. Ichal adalah suatu touring yang paripurna dan mengasyikkan.

Sementara H. Adnan turut memberi semangat kepada teman-teman gowes Slipar karena kondisi cuaca yang panas dan juga sebagian masih baru untuk menjajal rute ini.

Lain halnya pegowes Slipar yang katagori pertama ikut touring jarak jauh membuat cerita indah dan manis di setiap kilometernya yaitu Afrisal mengomentari bahwa tobat ma kasian, membuat pegowes yang lalu iku tertawa namun semangat kebersamaan membuatnya ikut finish bersama degan yang lain di cafe ombak Makassar.

Disela-sela istirahat menurut Yodi, bahwa dari seluruh rangkaian gowes selama dua hari, teman-teman sangat menikmati touring ini karena dilandasi dengan semangat kebersamaan dan kekompakkan dari teman-teman komunitas Slipar.

SEPEDA LIPAT PAREPARE (SLIPAR)
Enjoy Your Life

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed