oleh

Selalu Ada Untuk Masyarakat, HSL Jadi Calon Kuat Dibursa Calon Walikota Parepare

PAREPARE, SULAPA.COM – Sosok H. Syamsul Latanro yang merupakan ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Parepare dan pengusaha pelayaran yang selalu ada ditengah masyarakat dinilai layak mencalonkan diri untuk pemilihan Wali kota Parepare.

Selalu ada untuk masyarakat dan menciptakan lapangan kerja merupakan alasan masyarakat mendukung penuh HSL untuk menjadi pemimpin di Parepare.

Menurut jaya, salahsatu warga Parepare yang ditemui tim liputan Sulapa.com. Mengatakan bahwa semoga saja H. Syamsul Latanro mau ikut dipertarungan pemilihan Walikota Parepare karena sosoknya yang sangat tepat

“Pak H. Syamsul Latanro ini sudah terbukti perhatiannya terhadap masyarakat dan dia juga selalu terdepan dalam memberi bantuan saat ada masyarakat yang terkena bencana” Imbuhnya.

Banyak masyarakat Parepare yang sangat mengharapkan kesukarelaan HSL untuk mewakafkan dirinya membangun Kota kelahiran Presiden Ke – 3 Indonesia, B.J Habibie.

Berdasarkan Polling yang baru – baru ini viral di Sosial Media Facebook, HSL menjadi sosok yang kuat untuk petarung lainnya padahal ia bukan seorang politisi, berbeda dengan figur – figur yang ada di polling tersebut yang notabene pernah ada di dunia politik.
(Agungshabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed