oleh

Polling Walikota, H. Syamsul Latanro Tidak Tergoyahkan di Posisi Puncak

PAREPARE, SULAPA.COM – Polling bakal calon walikota Parepare masih menempatkan H. Syamsul Latanro (HSL) diurutan pertama menggungguli beberapa calon lainnya. Unggulnya pengusaha pelayaran ini diposisi puncak polling sudah berlangsung lama diangka 23 persen lebih.

Komandan densus Laskar Merah Putih (LMP) Parepare Sappe yang dikenal sebagai orang dekat H. Syamsul Latanro mengatakan tidak goyahnya posisi H. Syamsul Latanro merupakan bukti nyata kalau HSL sangat diharapkan untuk maju pada pilwakot parepare.

“Tentunya kami sangat bersyukur melihat hasil polling itu, saya melihatnya begini walaupun itu sifatnya polling tapi ada memang keinginan dan bukti bahwa masyarakat sangat berharap pak aji syamsul latanro visa maju nantinya.” ungkap Sappe yang dikenal sebagai pengusaha warung ini.

Sementara itu H. Syamsul latanro dihubungi beberapa saat lalu mengatakan menghargai hasil polling tersebut, namun dirinya tidak mau takabbur untuk masalah pilwakot parepare.

“begini bagi saya yah, untuk masalah pemilihan walikota itu biarkan berproses secara alami saja, akan ada waktunya untuk itu, kalo memang saya sesuai hasil polling itu maka tentu kita hargai apa yang sudah dilakukan oleh orang mengikuti polling itu” kata HSL panggilan akrabnya (Lap. Agung Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed