oleh

HSL Puji Keberhasilan Taufan Pawe Majukan Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Kemajuan pembangunan di Parepare dibawah komando walikota parepare Taufan Pawe diapresiasi positif oleh pengusaha pelayaran H. Syamsul latanro.

Di 7 tahun pemerintahannya, H. Syamsul latanro menilai walikota parepare Dr. H. M. Taufan Pawe sukses menggenjot pembangunan infrastruktur yang diikuti kemajuan ekonomi yang cukup baik.

“Seiring pembangunan fisik yang saya lihat, ada kemajuan ekonomi yang mengikutinya, artinya adalah walikota cukup sukses memadukan pembangunan fisik yang mengarah ke peningkatan perekonomian masyarakat” Kata HSL yang menangani 2 perusahaan pelayaran di parepare ini.

Hal tersebut juga ditandai dengan banyaknya penghargaan yang diterima Oleh Kota Parepare baik itu tingkat provinsi maupun di tingkat nasional, tak hanya itu Taufan Pawe juga acap kali menerima penghargaan pribadi.

“Sejak 2013 kurang lebih pak wali ini sudah terima 168 penghargaan, termasuk 4 kali menerima penghargaan dalam bidang keuangan yaitu WTP atau wajar tanpa pengecualian, jadi bukan tidak mungkin di sisa kepempinan beliau ini masih bisa menambah penghargaan bagi kota Parepare yang kita cintai ini” Apresiasinya.

HSL juga mengapresiasi kinerja yang sangat cepat oleh Dr. HM. Taufan Pawe, SH,. MH terkait dengan pencegahan penyebaran covid – 19 di Kota Parepare dengan mengeluarkan Perwali No. 31 Tahun 2020
(AgungShabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed