oleh

Bersama Perangkat Desa Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Ukur Tapal Batas Tanah Warga

PANGKEP, SULAPA. COM – Babinsa Serka Budi M Koramil 1421-02 Minasatene bersama bhabinkamtibmas polsek minasatene Bripka muhammading Mengawal serta membantu pengukuran tapal batas tanah milik warga kp. Galung boko RW 02 RW 02 Desa Kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Selasa (03/11/20).

” Pengukuran tapal batas tersebut bertujuan untuk menghindarinya permasalahan dan perselisihan antar warga Galung boko, serta bermaksud untuk memudahkan para warga dalam membuat surat/administarasi tentang batas pertanahan 4 Bersaudara ibu Hj Hatija (49) Muhksin (47) Haryana (43) dan Haryani melalui desa yang dimiliki para warga binaanya, ” Ungkap babinsa.

Sertu budi juga menambahkan bahwa pengukuran tapal batas tanah warga dihadiri oleh ke empat bersaudara pihak yang tanahnya diukur, sehingga saling mengetahui dimana letak tapal batas tanah miliknya.

” Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi kesalah pahaman antar ke 4 bersaudara disaat pengurusan surat/administrasi nantinya,” Tambah Sertu budhi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perangkat Desa Kabba, Pak Dusun Soreang Muh.Iqbal, Bhabinkamtibmas minasatene dan kegiatan berjalan dalam keadaan tertib, aman dan lancar kemudian di tunda di lanjutkan besok pagi.

Dum
Kapolsek Minasatene

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed