oleh

Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan KUA PPAS APBD TA 2021

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, yang digelar dalam rangka Penyerahan KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2021 yang digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, Kamis (05/11/20).

Ketua DPRD Kota Parepare, Andi Nurhatina Tipu yang memimpin jalannya Paripurna DPRD, mengatakan, pada Rapat Paripurna Penyerahan KUA PPAS APBD tahun anggaran 2021 ini dihadiri sebanyak 22 Anggota DPRD Kota Parepare dari 25 anggota DPRD.

“Sidang Paripurna hari ini dihadiri sebanyak 22 Anggota DPRD dari 25 anggota DPRD Kota Parepare, yang menandakan jika Rapat Paripurna ini dinyatakan korum,”katanya.

Kehadiran para Anggota DPRD ini tidak lepas bagaimana komitmen bersama Pemerintah Kota Parepare untuk menghadirkan Program kerja Pro Rakyat.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiasi kepedulian bersama dan juga kehadiran para Anggota DPRD yang hampir semuanya hadir sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap program pro rakyat yang kita canangkan di Kota Parepare.

“Ini bentuk komitmen bersama dan bagaimana Legislatif dan Eksekutif bekerjasama dalam menghadirkan Program yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Parepare,”katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed