oleh

LipSus Walikota Cup 2020 : Kessi Pute FC, Bakal Buat Kejutan Di Walikota Cup 2020


PAREPARE,. SULAPA.COM – Bakal menghadirkan sejumlah pemain handal pada turnamen sepakbola wali kota cup 2020, Laskar Nelayan julukan kesebelasan Kessi Pute FC menargetkan masuk final dalam perhelatan yang menurut rencana akan digelar akhir tahun ini

Target masuk final tersebut disampaikan manajer Kessi Pute FC Sappe kepada media ini beberapa saat lalu, menurutnya target tersebut sejalan dengan rencana rekrutan pemain yang akan dilakukannya dalam waktu dekat ini.

“sangat siap laskar nelayan, dan tim ini akan diperkuat sejumlah pemain dari luar yang saya padukan dengan pemain asli tonrangan” kata pengusaha kuliner ini.

Sappe juga mengatakan terhadap pemain yang diincar memperkuat timnnya, mereka semua menyatakan kesiapannya,kata manajer yang juga merangkap sebagai pelatih berlisensi D PSSI ini.

“sudah komunikasi dengan pemain pemain itu dan mereka semua siap untuk itu, intinya kessi pute fc bukan lagi klub kacangan seperti dulu, pokoknya target final itu adalah harga mati bagi laskar nelayan” ujar pemilik warung makan Patato (Lap. Ambologo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed